Hotel Haris Batam



Anda sedang mencari penginapan di Batam? Hotel Harris Batam Centre, Batam ini bisa jadi opsi pilihan anda. Dengan pilihan paket mulai dari Rp 499.000,- perhari, anda bisa menikmati Hotel berbintang yang memiliki view laut di daerah belakang Hotel.

Hotel Harris terletak di Pusat Kota Batam Centre, di sebelah pelabuhan Ferry Terminal di belakang Mega Mall Batam Centre. Jadi bagi anda sekalian yang ingin berlibur ke Batam, Hotal Haris adalah pilihan yang tepat karena memudahkan anda untuk berwisata kesana kemari.

Oh ya satu lagi, Hotel haris juga terletak di dekat taman kota engku putri. Jadi sangat tepat untuk para wisatawan yang ingin mengunjungi beberapa tempat karena letaknya yang strategis.

Bagi yang mau menyembangi masjid raya Batam? sangat dekat. Hanya dengan berjalan kaki kita sudah bisa sampai ke Masjid Raya yang kini dinamakan Masjid Agung Batam tersebut. 

Bagaimana kualitas kamarnya. Lihat saja gambar berikut

Bagaimana? Menarik bukan?
Bagi anda yang ingin membooking Hotel, silahkan mengunjungi website mereke untuk informasi lebih detail di  http://center-batam.harrishotels.com/


No comments:

Post a Comment

Live Support

`